Sunday, July 28, 2013

WHAT FRIENDS ARE FOR - CHAPTER 1

Leave a Comment



Diakhir-akhir obrolan temen L ke temen A
Temen L : yah kurangin lagi dong.... kan temen
Temen A : Dah mentok neh, paling bisanya segitu
Temen L : Harga temen lah...
Temen A : Waduw itu dah harga temen banget...
Temen L : Yyyaaahhh ga asik neh...

Si “L” langsung pasang tampang sedih terus si “A” ga tega dan akhirnya mengiya-in pake nominal yang si “L” mau. Si “L” girang bukan main tapi si “A” Cuma senyum tipis.

Ada juga obrolan saya ma temen lain
Temen B : Eh si “H” ma “K” mu bikin E.O lho...
Saya : Wah keren... keren...
[......]
Temen B : Iya kan masih newbie neh, jadi untuk latihan, pertama-pertama seh kita organize aj nikahan temen-temen deket kita dulu...
Saya : .................. eeemmm... kayanya saya punya perspektif yang beda deh...

Pas denger kalimat terakhir si “B”, asli langsung speechless coz yang langsung ada di pikiran saya waktu itu

“Anjrit... Lu berani--beraninya jadiin temen-temen deket Lu KELINCI PERCOBAAN!!!!!”

Butuh beberapa detik untuk nyampein perspektif beda tanpa menyakiti.
Dari dua kejadian tadi, jadi mikir tentang sebuah frasa

“What friends are for...”
Yang jelas, teman terlalu berharga untuk dijadiin "kelinci percobaan" atau disama-in ma tukang jualan baju di Gede bage.

Sumber gambar di sini

0 komen: