Sunday, January 12, 2014

FACING TURBULANCE

1 comment
Ga nyangka bisa bertahan sejauh ini, meski masih ada setengah sisa perjalanan lagi yang harus ditebus biar "perjanjian"nya terpenuhi, Saya ga tau apa yang lagi terjadi di sana tapi saya bisa ngerasain prosesnya sudah berjalan ke arah positif, setidaknya itu ngasih harapan untuk tetap berjuang… sedikit lagi
Read More...

Sunday, September 01, 2013

SEIJI's 'S MESSAGE

1 comment
"Dia pasti sangat beruntung, karena memiliki teman yang mengkhawatirkannya..."
"Sakamura Seiji - Midori No Hibi"

 Dialognya emang biasa aj, tapi berhasil bikin nyeeeesssss banget....
Emang ga perlu sesuatu yang extraordinary untuk mencipta rasa hahahhaaaaa.......
Read More...

Wednesday, August 21, 2013

SHARON MESSAGE

1 comment
"Saat kau ragu, jangan khawatirkan apa yang benar, nanti waktunya habis.
Jangan pakai kepalamu nanti jawabannya kurang bagus
Hatimu tau apa yang benar
Pilihlah jawaban yang menyenangkan"

- Bibi Sharon -
Uchuu Kyoudai
Read More...

PESAN YANG BIASA SAJA

1 comment

Kemaren sebuah pesan singkat masuk ke ponsel yang menanyakan prihal teknis. Eeeemmm… sebenernya isinya biasa aj, biasa banget malah. Ga ada sesuatu yang special / personal, itupun hanya beberapa pesan…..

tapi….

Segitu saja sudah cukup untuk bikin dompet yang hilang beserta seluruh kartu-kartunya terasa jadi TIDAK PENTING, meski saya tau banget bakalan sangat merepotkan kalo benar-benar hilang…. ah siapa peduli, saya terlalu sibuk mengucap syukur untuk sebuah pesan yang biasa saja…. :)
Read More...

Saturday, August 10, 2013

SHAUM 11 BULAN

1 comment
Kalo shaum kaya Ramadhan berlangsung selama 11 bulan terus di 1 bulan terakhir kita bebas makan dari sepanjang hari kaya biasa sekarang, gimana jadinya?

Mungkin tagline yang ada jadi "Di bulan ini semua setan di lepas", terus ga boleh ada tempat hiburan yang tutup. Variety show absurd baru muncul selepas subuh dengan isi kaya "makan besar" semua, I'tikaf di resto, boleh berbohong & melakukan kejahatan tanpa diberdosa dan dihukum, mudik untuk makan bersama selama sebulan penuh, pusat pelayanan kesehatan selalu penuh ma perut-perut buncit, alat & resep makanan baru laku di pasaran, ... dan coba apalagi ya yang mungkin terjadi...??? XD
Read More...

MOHON MAAF LAHIR BATIN?

1 comment
Suka bingung kalo ada yang bilang "Mohon maaf lahir & batin", paling mentok direspon "Sama-sama... :)"

Jujur banget saya ga ngerti ma ungkapan "Mohon maaf lahir & (mohon maaf) batin", itu artinya apa ya? coba deskripsiin mana masuk katagori "di maapkan secara lahir" atau secara "batin", terus apa bisa cuma "Mohon maaf lahir" doang, batin doang? pun ga menyebutkan apa yang harus dimaafkan... Ini frasa belum ketalar ma otak (saya)

Saya ga bilang itu salah yaaa, cuma penasaran aj kenapa si frasa itu bisa keluar...
Cobain deh, kalo kita tau arti dari apa yang kita ucapin (terutama waktu nge-do'a-in), berasa lebih ringan, ikhlas di hati, lebih tulus, lebih greget :) ga sekedar basa-basi (tradisi) belaka...

Saya mohon maaf juga atas segala kekhilafan (terencana ataupun nda). Seluruh ucapan, prilaku, gesture dan apapun yang ga menyenangkan, ga asik. Janji yang belum terpenuhi. Guyonan, becandaan, lelucon super garing apalagi sampe menyakiti hati temen-temen. Maaf paling dalam untuk temen-temen yang jadi target bully-an... ini serius... Ga usah sungkan ingatin jika sudah melewati batas. Saya ga jamin bisa ngeRekap maaf di taun depan. Yang jelas dunia ga seru klo ga bully-bully-an dalam pertemanan... beneran deh XD

NB : Semua kekhilafan temen-temen dah dimaafkan 100% dan saya sudah banyak belajar dari sana... XD
Read More...